Cara Melangsingkan Tubuh

Diupdate 7:28 PM. . Topik: Kesehatan,Tips dan Trik -

Update Info Harian Teranyar Berita Terkini kali ini berjudul Cara Melangsingkan  Tubuh. Penampilan sangatlah penting bagi semua orang karena bagaimanapun juga penilaian orang lain terhadap diri kita dimulai dari pandangan mereka tentang penampilan kita. Selain Memakai pakaian yang bagus dan rapi, bentuk tubuh juga memegang peran penting dalam keindahan penampilan kita. Memiliki pakaian yang bagus dan mahal akan terasa kurang indah apabila tubuh kita tidak bagus dan akhirnya kita memilih pakaian untuk menutupi kekurangan kita tersebut. Namun apabila kita memiliki tubuh yang indah dan proporsional, kita akan mudah dalam memilih pakaian yang akan kita pakai, pakaian model apa saja akan cocok untuk kita. Liat saja para model luar negeri, mereka mau menggunakan pakaian minim maupun yang tertutup tidak masalah bagi mereka, terlihat tetap bagus dan enak dilihat. Maka dari itu, Bentuk tubuh kita sangatlah penting bagi kita dan tubuh kita adalah anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga,harus diingat ya....Baiklah langsung saja, berikut ada 10 Cara Melangsingkan Tubuh.

Cara Melangsingkan  Tubuh

Mengatur Pola Makan
Mengatur makanan yang masuk ketubuh kita adalah yang utama yang harus kita lakukan untuk melangsingkan dan menjaga tubuh kita agar tetap proporsional. Coba hitung jumlah kalori yang anda butuhkan dalam sehari, biasanya 2000kkl untuk orang dewasa. Atur makanan yang masuk kedalam tubuh lebih rendah dari kalori yang dibutuhkan tubuh anda dalam sehari ( kurangi 100-300kkl dari jumlah kalori yang dibutuhkan dalam sehari)

Hindari Junk Food
Junk Food atau Makan sampah biasanya sih disebut Fast Food atau Makanan Cepat Saji adalah makan yang memiliki kalori yang tinggi, maka hindarilah makanan-makanan cepat saji karena sebenarnya satu makanan cepat saji bisa memenuhi kebutuhan kalori sehari, kalori yang ada pada makanan ini diperoleh dari lemak yang tidak sehat.

Hindri Minuman Bersoda
Minuman Bersoda walaupun berbentuknya cair, jenis minuman seperti ini memiliki kalori yang cukup tinggi yang diperoleh dari gula. Lebih baik perbanyak minum air putih untuk melarutkan zat dari makanan yang kita makan.

Kurangi Porsi Makan
Makanlah sesudah anda merasa lapar dan berhentilah sebelum kenyang, jangan makan yang berlebihan karena nanti bisa menambah timbunan cadangan energi(lemak).

Makanlah lebih sering
Lagi diet kok disuruh sering makan? iya benar, makan lebih sering tapi dengan porsi yang kecil. Makan karena merasa lapar,bukan lapar mata, berhati-hatilah karena diet bukan untuk menyiksa tubuh. Diet adalah menjaga pola makan, jangan jadikan sebagai metode untuk menyiksa tubuh kita dengan tidak makan apapun.

Minumlah sebelum makan
Minum air putih sebelum makan untuk membantu anda merasa kenyang, tapi apabila sekiranya makanan anda sudah cukup membuat kenyang, minum air putih setelah makan saja yaa agar tidak kekenyangan dan makananya tidak terbuang.

Makan Karbohidrat Komplek
Hindari makan makanan yang memiliki Karbohidrat Simple, lebih baik makan makanan yang memiliki Karbohidrat Kompleks yang memilikii serat pangan yang tinggi.

Hindari Makanan yang di Goreng
Makanan yang digoreng akan menyebabkan makanan tersebut memiliki kalori yang tinggi, bahkan makanan yang baik dikonsumsi seperti dada ayam akan kurang manfaatnya apabila digoreng, jadi usahakan hindari makanan yang digoreng, lebih baik direbus saja.

Perbanyak Buah dan Sayuh
Buah dan sayur memiliki karbohidrat kompleks, perbanyak makan buah dan sayur akan membantu program diet anda. Lebih baik kenyang karena buah dan sayur daripada kenyang karena makanan yang tidak sehat.

Olahraga
Agar memiliki tubuh yang bagus maka tubuh harus di olah yaitu dengan olahraga. Apabila sudah makan sehat lalu diikuti dengan olahraga, tubuh indah yang anda impikan akan anda dapatkan, karena itulah gaya hidup sehat.


Demikianlah update-an "Berita Terkini" kali ini mengenai Cara Melangsingkan Tubuh, Semoga informasi dan tips dan trik melangsingkan tubuh ini dapat membantu anda. Tunggu posting berikutnya ya... Salam sukses untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar