Munarman Menyiramkan Air

Diupdate 1:25 PM. . Topik: Berita Terbaru -

Update Berita Terkini kali ini tentang Munarman Menyiramkan Air, beliau ialah juru bicara Front Pembela Islam(FPI). Menurut saya keberadaan FPI memang diperlukan karena Nabi Muhammad SAW duu pernah menyarankan kepada umatnya untuk berorganisasi, namun saya yakin Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan untuk menyelesaikan masalah dengan emosi(maav setau saya sebagai orang bodoh yang tidak mengenal secara langsung Nabi Muhammad SAW, sekali lagi setau saya Nabi Muhammad SAW adalah orang yang lembut,penuh kasih, dan penyayang, saya percaya akan hal tersebut,PASTI)

Menurut saya , yang dilakukan Bapak Munarman pada hari Jumat, 28 Juni 2013 kepada Prof. Tamrin dalam acara dialog pagi pada salah satu TV swasta dengan menyiramkan air kemuka Prof. Tamrin adalah tindakan yang kurang bijak. Bapak Munarman melakukan hal tersebut dilatabelakangi oleh emosi karena Prof Tamrin berargument yang keluar konteks pembicaraan.

" Saya memang melakukan itu karena argumentasinya sudah di luar konteks.Saya anggap dia itu intelektual sampah," kata Munarman pada saat dimintai pendapatnya oleh wartawan.

Munarman Menyiramkan Air

Di pihak Prof. Tamrin, beliau tidak mau melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Bapak Munarman kepada dirinya kepihak yang berwajib. Beliau hanya meminta kepada POLRI untuk bertindak atas kejadian tersebut.

Banyak pihak yang menyayangkan tindakan yang dilakukan Munarman, karena seharusnya tidak sepantasnya beliau menyiramkan air kepada Prof. Tamrin. Apalagi setelah itu Munarman juga tidak langsung meminta maav atas kekhilafan yang beliau lakukan. Tidak sepantasnya seorang Juru Bicara organisasi besar menggunakan emosi dalam musyawarah, karena Nabi juga tidak mengajarkan hal demikian. Mungkin Bapak Munarman punya cara sendiri dalam membela Islam, Sebagai masyarakat dan sesama manusia semestinya harus saling toleransi. Kalau tidak ada yang mengalah, tidak akan tercipta keselarasan.Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi dan kepada pihak yang bersangkutan bisa berdamai, mencoba saling memeahami, coba pikirkan orang lain agar nantinya bisa menemukan sebuah titik temu yang dapat diterima dan bermanfaat bagi msayaraka dalam segi yang positif.

Demikian Update " Berita Terkini" tentang "Munarman Menyiramkan Air", tunggu updatean selanjutnya berita lainya...Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran untuk kita semua, contohlah hal yang baik dan buanglah hal yang buruk. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar