10 Game Terbaru 2013

Diupdate 12:11 AM. . Topik: Berita Terbaru,Game Terbaru -

Update Berita Terkini kali ini adalah membahas tentang 10 Game Terbaru 2013. Sebenarnya masih banyak lagi game yang rilis pada tahun 2013, tapi mungkin 10 game yang saya berikan ini yang paling kalian tunggu-tunggu. Berikut informasi selengkapnya..


Battlefield 4


Game perang satu ini emang ga ada matinya, dari serie battlefield yang pertama juga udah asik, sekarang sudah ada di PC dengan graphic HD, main game jadi lebih seru..harus coba..



Call of Duty4


Game perang yang mengisahkan tentara yang gagah berani, sebelum call of duty 4 game series call of duty sebelumnya yaitu call of duty 3 juga dikeluarkan di PC lohh...




 Crysis 3


Game ini menceritakan perang antara bangsa robot yang berteknologi canggih dengan moster, di game ini character yang digunakan oleh player bisa mengilang loh alias invisible kaya ninja yang tiba-tiba bisa dideket musuh terus sikat  dehh...keren dah pokoknya..


Dragon Age 3


Game yang menceritakan para pemburu Naga, dengan peralatan ala kadarnya tapi tidak pernah gentar menghadapi Naga yang besar dan buas...


 
Grid 2

Game balap keren ini dikeluarin di PC nih, bisa bener-bener kaya mobil mbeneran..bagi yang suka ngebut harus coba nih game..



PES 2014
 
 Pecinta sepak bola pasti ga mau ketinggalan update-an game ini, apalagi muka dan penampilan para pemainya mirip banget ama yang asli..ayooo ajak temen-temen kamu main...
 


 Sim City 5
Game yang dibuat buat kalian yang pengen bikin kota  kalian sendiri, bagi yang suka berkreasi, game ini cocok buat kalian...



Star wars 1313
 Game yang filmnya legendaris ini dibuat buat menyenangkan para fansnya, pedang leser yang siap melibas para monster bisa dimainkan disini..



 Tomb Raider Rebort
 Game yang characternya dimainkan oleh si sexy angelina jolie sebagai Lara Clarf ini masih tetep nyari makam keramat nih..petualanganya makin seru..



GTA 5
10 Game Terbaru 2013
Wow, GTA 5, game real play yang satu ini bakal bikin kalian betah main game,coba aja dimainin ga ad matinya..bisa keliling- keliling kota, bersantai, naik sepeda ampe pesawat ditambah lagi gambarnya tambah keren.

Demikianlah 10 game terbaru 2013 menurut versi "Berita Terkini". Informasi yang diberikan disini tujuanya untuk memberi informasi kepada para pembaca tentang game- game terbaru..Harus dicoba yaaa..Selamat Menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar