Lowongan Kerja Terbaru Subang September 2013

Diupdate 9:53 PM. . Topik: Lowongan Kerja -

Lowongan Kerja Terbaru Subang September 2013. Kami berikan untuk anda Info Harian Teranyar Berita Terkini lowongan pekerjaan terbaru, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan membutuhkan pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mencoba kesempatan ini siapa tahu ini bisa menjadi pintu gerbang untuk mencari rejeki. Bagi anda yang berminat silahkan cermati dan baca baik-baik, catat semua informasi yang penting agar dapat mempermudah anda dalam membuat lamaran.


Lowongan Kerja Terbaru Subang September 2013


PT AXA Mandiri Financial Service

FINANCIAL ADVISOR ( AREA CIREBON, PLERED, SUBANG, PAMANUKAN )

Cirebon (Jawa Barat)



Responsibilities:

Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Requirements:

Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area CIREBON, PLERED, KUNINGAN, SUBANG, PAMANUKAN.
Paket Remunerasi & Benefit :
Tunjangan dasar setiap bulan
Komisi bulanan tidak terbatas
Bonus Quartalan
Bonus Tahunan
Asuransi Kesehatan
Kesempatan karir terbuka luas
Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview,setiap hari kerja Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8

Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email dengan Subjek : FA - CIREBON/PLERED/KUNINGAN/SUBANG/PAMANUKAN. ke :

recruitment@axa-mandiri.co.id

Cukup sekian informasi Lowongan Kerja yang kami berikan, semoga informasi yang kami berikan memberikan manfaat untuk anda semua. Informasi-informasi ini sekiranya dapat mencukupi kebutuhan anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan,apabila anda masih membutuhkan informasi pekerjaan lainya anda dapat menemukanya di informasi Lowongan Kerja. Apabila ada salah-salah kata dalam penyampaian informasi ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,akhir kata Salam sukses untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar