Lowongan Kerja di Lombok September 2013

Diupdate 5:58 PM. . Topik: Lowongan Kerja -

Lowongan Kerja di Lombok September 2013-Berita Terkini Info Harian Teranyar. Update terbaru info Lowongan Kerja September 2013, Untuk D3 dan S1 dari Berita Terkini untuk kota anda pada Lowongan Kerja Baru Kota Lombok September 2013. Berikut informasi Lowongan Kerja Terbaru Lombok September 2013 selengkapnya ...


Lowongan Kerja di Lombok September 2013


PT Nirvana Dwikha Arkananta

Merupakan perusahaan jasa kebugaran dan kecantikan yang memiliki induk perusahaan di Bali dan telah lebih dari 20 tahun menjalankan bisnisnya dengan mengembangkan dan membuka 60 outlet dengan lima brands (Club Arena Family Spa&Fitness, Club Patra Arena Family Spa&Fitness, Nirvana Family Spa&Fitness, Devata Family Spa&Fitness, dan Giriloka Family Spa&Fitness) yang tersebar dihotel-hotel dan apartment besar dihampir seluruh wilayah Indonesia (Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Bali, Lombok, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Makassar, Kendari, Ambon). Outlet-outlet Club Arena International terdapat dihotel dan apartment milik beberapa group ternama, antara lain Accor, Ascott, Swissbel Hotel International, Somerset, Aston dan Mercure.


Admin HR - Lombok
Requirements

Pria / Wanita Max 27 Tahun
Pendidikan : D3/S1 dalam jurusan Manajemen Bisnis / Administrasi / Sekretaris / Akuntansi
Pengalaman Kerja : min. 1 tahun pada posisi yang sama
Penempatan : Jakarta, Pekanbaru, Batam, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Kendari dan Makassar
Kirimkan surat lamaran, foto, tujuan penempatan dan CV terbaru Anda paling ke:
HRD Department Club Patra Arena
hrd@club-arena.net atau ke:
Patra jasa Office Tower 3rd Floor
Jln Jendral Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan


Closing Date: 25-Sep-13

--------------------------------

PT Prasanthi International Indonesia


PRASANTHI is an Indonesian hotel operator, which is identic with a truly Indonesian culture, into facilities and hospitality services. We give support for Technical Assistance, Pre Opening, Management, Training, Marketing, Advertising and Reservation to every member. Our team is expert in Hotel Design Architects, Rooms Division, Hotel Brand & Concept Development, Food & Beverages, Furniture Fixtures, Operating Supplies, and Equipment. Through high commitment and support from the professional team and more than 20 years experiences in hospitality industries, Prasanthi will provide one-stop solution services to the hotel owner. Please visit www.prasanthi-hotels.com

IDOOP PRASANTHI HOTEL

Idoop Prasanthi Hotel is part of a group Prasanthi Hotels & Resorts located in prime location at Mataram (Lombok). Is seeking for a dynamic, effective communication skills, customer service oriented, able to work as a team or individual of talented professionals, aware of the importance of hospitality, will be opening on December 2013. Let’s grow with Prasanthi Hotels & Resorts.

Waiters - Waitresses (WW-IPH)
Lombok (Nusa Tenggara Barat)




Requirements:

Male / Female
Assertive Leadership.
Familiar with Hotel System.
Ideally with a University Degree or Diploma in Hospitality or Tourism Management.
Minimum 2 Years of Working Experience at the Position Applied
Good Problem Solver.
Administrative and Interpersonal Skills are a Must for Senior Level.
If you are the ones who have above requirements, please send your full resume, stating position code and recent photograph maximum capacity is 250KB latest by September 30th, 2013 to:

Human Resources Department Prasanthi Hotels & Resorts
Kencana Tower Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir Blok A21, No. 88, Jakarta Barat 11620, or
(recruitment@prasanthi-hotels.com)

Please visit our website for more information :
http://prasanthi-hotels.com/career.html

Closing Date:19-09-13

-----------------------------

PT Sinarbali Binakarya


Merupakan perusahaan yang berdomisili di Bali dan Lombok.Kami bergerak di bidang jasa konstruksi jalan serta kegiatan produksi bahan baku. Saat ini perusahaan kami mengundang putra – putri terbaik Indonesia untuk turut bergabung dan berkarya bersama kami dalam guna mengembangkan bisnis perusahaan kami, bagi anda yang berminat kami tawarkan untuk posisi sebagai :

Staff Pengadaan (Procurement Officer)
Bali



Responsibilities:



- Pelaksanaan fungsi analisis, pemeliharaan dan pembaruan data dari sisi vendor yang berbeda termasuk analisis harga, penilaian kualitas sistem dan kepatuhan vendor.

-menyelenggarakan pencatatan dan pendataan dalam penyelenggaraan pengadaan

-menyelenggarakan fasilitasi pembelian barang/jasa, sarana/prasarana, sesuai standar yang ditetapkan

-menyusun laporan stock opname secara continue dan di laporkan di atasannya


Requirements:


Candidate must possess at least a Diploma, Others or equivalent.
Required skill(s): min d3 teknik mesin, teknik industri atau d3 ekonomi management, memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, mampu mengambil tindakan dan keputusan dengan rasa urgensi, ketepatan waktu dan memenuhi tenggat waktu ketersediaan barang, bersedia ditempatkan di seluruh area bali dan lombok.
Required language(s): Bahasa Indonesia
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
Full-Time position(s) available.

kirim lamaran anda ke :

recruitment@sinarbalibinakarya.com

atau

Jln. Suli No. 60A Kota Denpasar – Bali.

Closing Date:22-09-13


Demikianlah info “Lowongan Kerja Lombok” yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari informasi lowongan kerja harian kota Lombok dan sekitarnya untuk Lowongan Kerja September 2013. Salam sukses untuk kita semua...

0 komentar:

Posting Komentar