Lowongan Kerja Terbaru Bekasi September 2013

Diupdate 8:40 AM. . Topik: Lowongan Kerja -

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi September 2013. Info Harian Teranyar Berita Terkini Kami berikan informasi ini kepada anda update lowongan pekerjaan bulan september. Ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan karena semakin sering anda mencoba kesempatan maka semakin besar kemungkinan yang akan anda dapatkan. Salah satu usaha kita sebagai manusia untuk bertahan hidup adalah dengan bekerja, jalani pekerjaan dengan sebaik mungkin dan cobalah terus untuk selalu lebih baik. Untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan baca informasi berikut dan cermatilah.


Lowongan Kerja Terbaru Bekasi September 2013


PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :


Credit Marketing Officer (CMO) - Bekasi

Requirements:

Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

Kirimkan lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

atau 

kirim melalui email ke :
recruitment@biifinance.co.id


Demikian kurang lebihnya informasi dari kami, kami harap informasi yang kami berikan dapat di mengerti dengan baik dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kerja pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kami memiliki informasi lowongan pekerjaan lainya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta September 2013 untuk anda yang masih membutuhkan informasi lowongan pekerjaan. Apabila ada kritik dan saran silahkan tulis dibawah ini, Salam sukses untuk kita semua.

1 komentar: